TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Di Wilayah Koramil Ngabak

By 25 Apr 2016 15:09Kodam IV/Diponegoro
kar2

Ngablak-Koramil 07 Ngablak Kodim 0705/Magelang,melaksanakan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh kodim 0705/MGL, di sepanjang jalan penghubung menuju dusun Banjaran desa magersari kecamatan ngablak kabupaten magelang, senin(25/4).

Pada kesempatan tersebut Danramil 07 Ngablak Kapten Inf Abriyanto TC mengatakan “Semoga dalam pengerjaan proyek pembangunan jalan dengan panjang 1000 mater program TMMD ini bisa berjalan lancar dan tepat waktu mengingat sebentar lagi akan menyambut bulan puasa dan lebaran,tentu perlu kerja keras dan dukungan semua fihak agar TMMD ini sukses”,jalan ini nantinya akan menghubungkan antar Desa dan Kecamatan sehingga bisa melancarkan roda perekonomian di wilayah Pedesaan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat”. Ujarnya.

Pada tahap pertama ini kegiatan Pra TMMD di wilayah kecamatan Ngablak baru tahap mendatangkan bahan bangunan berupa pasir, batu, koral dan semen serta membuat begesteng cor untuk pengecoran jalan tersebut”. Tambahnya.

Sementara itu Kadus Banjaran Ardi Sujono (40) mengatakan “Program TMMD dalam pembuatan jalan kali ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat setempat karena jalan ini merupakan akses penting bagi masyarakat yang rata-rata petani untuk membawa hasil tani mereka ke kota” ujarnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Di Wilayah Koramil Ngabak