Skip to main content
Berita Satuan

TMMD Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Dibaca: 53 Oleh 08 Apr 2016Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana WK mengha­diri rapat koordinasi tehnis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 tahun 2016 di Balai Sudirman Jakarta Selatan,  Kamis,  7 April 2016.   Dengan mengambil tema  ‘Dengan  semangat  ke­manunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas kom­ponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun In­donesia guna meningkatkan kesejahteraan rakyat’, rapat dibu­ka oleh Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri.

Wakasad membacakan amanat Kasad yang memuat program TMMD sebagai upaya membantu pemerintah memperdayakan wilayah pertahanan khususnya membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan. TMMD juga merupakan Wahana untuk meningkatkan kemanunggalan  TNI rakyat  dalam rangka  memperkokoh  persatuan dan  ke­satuan nasional melalui ke­giatan  yang  terintegrasi de­ngan seluruh elemen masyara­kat secara berkesinambungan.

Kegiatan TMMD ini akan digelar selama 30 hari mu­lai tanggal 3 Mei hingga 1 Juni 2016 di 61 Kabupaten/kota di 62 Kecamatan dan di 86 desa di seluruh Indone­sia dengan melibatkan per­sonel TNI sebanyak 9.150 orang.(Sumber: HU Pelita)

Baca juga:  Babinsa Koramil 1710-02 Timika Berbagi Bahagia Belikan Baju Lebaran Anak Yatim

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel