TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

By 07 Apr 2016 15:32Kodam Jaya
TMMD

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana  W.K. menghadiri  rapat koordinasi tehnis TNI Manungga Membangun Desa (TMMD) ke 96 tahun 2016 di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (7/4/16).

Dengan mengambil tema “Dengan semangat kemanunggalan serta kerjasama lintas  sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan rakyat” , rapat dibuka oleh Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri.

Wakasad membacakan amanat Kasad yang memuat program TMMD sebagai upaya membantu pemerintah memperdayakan wilayah pertahanan khususnya membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan. TMMD juga merupakan  Wahana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional melalui kegiatan yang terintegrasi dengan seluruh elemen masyarakat secara berkesinambungan.

Kegiatan TMMD ini akan digelar selama 30 hari mulai tanggal 3 Mei hingga 1 Juni 2016 di 61 Kabupaten/kota di 62 Kecamatan dan di 86 desa di seluruh Indonesia dengan melibatkan personel TNI sebanyak 9.150 orang.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi , Pangkostrad, para Asisten Kasad, Kadispenad, para Kapendam dan Para Dandim dan unsur terkait dari Kementerian.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat