TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upacara Pembukaan Training Of Trainer (TOT) Diklat Prajabatan Pola Baru CPNS Gol I Dan IITA 2016

By 12 Apr 2016 13:08Kodiklat
11BukaTOT2

Lembang, (11/4) Dansatdik Pusdikajen Kodiklat TNI AD, Letkol Caj Yadi Nurfendi, S.Sos., mewakili Danpusdikajen Kodiklat TNI AD Kolonel Caj Johnson Pakpahan, S.Sos., memimpin upacara pembukaan Training  of Trainer Diklat Prajabatan Pola Baru CPNS Gol I dan II Tahun 2016. yang bertempat di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD. Senin (11/4).  Kegiatan tersebut, dihadiri oleh para Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD dan Paban VI/Bin PNS Spersad, Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H.

dalam amanatnya Danpusdikajen Kodiklat TNI AD menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AD dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia yang profesional agar nantinya siap untuk menyelenggarakan Diklat Prajabatan Pola Baru CPNS Gol. I dan II di lingkungan TNI AD serta penyiapan instruktur-instruktur yang memiliki kompetensi di dalam penyelenggaraan Diklat tersebut yang bekerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara untuk menyelenggarakan Training of Trainer (TOT).

Harapan Komandan agar para pesertaTraining of Trainer (TOT) Diklat Prajabatan Pola Baru memiliki kemampuan mengenali permasalahan dan mampu menganalisis berbagai pemecahannya dalam penyelenggaraan Diklat Prajabatan sebagai bahan masukan kepada Instansi Pembina Diklat dan Instansi Penyelenggara Diklat.

Kegiatan Training of Trainer (TOT) diikuti oleh 40 orang peserta dan direncanakanakan akan berlangsung selama 5 hari. Mengawali pelatihan para peserta akan dibekali dengan kebijakan Diklat Prajabatan Pola Baru dan Dinamika Kelompok.(Ajen/Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Pembukaan Training Of Trainer (TOT) Diklat Prajabatan Pola Baru CPNS Gol I Dan IITA 2016