TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Upaya Kodam VI/Mlw Mengatasi Kebakaran Hutan Dan Lahan

By 18 Apr 2016 14:20Kodam VI/Mulawarman
20160418g

Balikpapan, (18/04) Dengan diawali ucapan selamat sore, presenter terkenal Televisi BTV Wiji Winarko menyapa para pemirsa Balikpapan TV dan nara sumber dari Kodam VI/mlw yaitu Kolonel Inf Mokhamad Yasin, S.Sos didampingi Pasi Ops Kodim 0906/Tgr Kapten Arh Sugeng Winarto dalam mengawali obrolan dialog interaktif Talk Show  “Salam Komando” dalam membahas upaya nyata Kodam VI/Mlw mengatasi kebakaran hutan dan lahan.

Talk Show ini berlangsung di studio Televisi BTV di gedung lantai 5 Kaltim Post Group jalan Soekarno hatta Km 3,5 Balikpapan yang berlangsung Jum’at 15 April 2016 dengan durasi kurang lebih selama 1 jam dari pukul 16.00 Wita sampai dengan 17.00 Wita.

Dalam obrolannya Aster Kasdam VI/Mlw  Kolonel Inf Mokhamad Yasin, S.Sos, menjelaskan secara gamblang dan rinci bagaimana para prajurit Kodam VI/Mlw berjibaku dengan panasnya cuaca dan beratnya medan yang di lalui demi memadamkan api yang membakar sebagaian hutan dan lahan di berbagai kota dan Kabupaten jajaran Kodam VI/Mlw.

Prajurit Kodam VI/Mlw tak punya lelah terus berburu dengan waktu sesuai perintah Presiden RI agar TNI membantu Pemda setempat dalam upaya mengatasi kebakaran hutan dan lahan sesuai Undang-Undang TNI Nomor 34 tahun 2004 Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Berbagai respon positip dari masyarakat Balikpapan dan sekitarnya terus mengalir dengan terbukti adanya dialog interaktif dan sms yang masuk ke acara tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upaya Kodam VI/Mlw Mengatasi Kebakaran Hutan Dan Lahan