TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wadanramil 17/Gamping Dan Kapolsek Beri Pembinaan Linmas

By 20 Apr 2016 Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160419-WA0022

Wadanramil 17/Gamping Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Reja Mulya bersama Kapolsek, Kasi Linmas Kab.Sleman dan Kasi Pol PP Kec.Gamping melaksanakan pembinaan Linmas Kecamatan g
Gamping di Komplek Kecamatan. Selasa (19/4)

Dalam pembinaan tersebut diberikan berbagai  materi diantaranya pencegahan dini terhadap bahaya teroris, bahaya narkoba, serta mencegah terjadinya konflik yang mungkin terjadi di masyarakat.

Hal ini guna mengantisipasi emakin seringnya terjadi permasalahan sosial dan banyaknya kelompok dengan  ego masing  masing akan sering terjadi kesalahpahaman yg bisa mengakibatkan konflik antar kelompok. Linmas sebagai mitra karib Koramil di harapkan mampu melaks tugas cegah dini dan bisa bersinergi membatu koramil dlm upaya mengatasi atau mencegah timbulnya konflik di wilayah Gamping, ujar Kapten Chb Reja Mulya.

Selanjutny Linmas juga diberikan materi pembekalan dalam bidang pertolongan pertama apabila terjadi bencana dan kecelakaan yang  lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam IX/Udayana Puspen TNI Berita Satuan Kodam XII/Tanjungpura Artikel Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Wadanramil 17/Gamping Dan Kapolsek Beri Pembinaan Linmas