TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wakil Direktur Strategi Kebijakan Dan Perencanaan Angkatan Darat Amerika Serikat Kunjungi Kodiklat TNI AD

By 20 Apr 2016 14:06Kodiklat
AS 4

Bandung, Rabu (20/4). Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto  menerima kunjungan Wakil Direktur Strategi Kebijakan dan Perencanaan Angkatan Darat Amerika Serikat Brigadir Jenderal Randall Mclntire beserta 3 orang pengikut. Rombongan Delegasi tersebut tiba di Makodiklat TNI AD pukul 09.00 dan diterima  di Ruang VIP Makodiklat TNI AD.

Penerimaan kunjungan ditandai dengan pemberian sambutan dan ucapan selamat datang oleh Komandan Kodiklat TNI AD serta melaksanakan foto bersama di Gerbang masuk Ruang Komandan Kodiklat TNI AD.

Dalam mengawali sambutannya Komandan Kodiklat TNI AD memperkenalkan para pejabat Kodiklat TNI AD dan selanjutnya Komandan mengatakan bahwa hubungan kerjasama militer antara Angkatan Darat Indonesia dengan Angkatan Darat Amerika Serikat sudah terjalin cukup lama, Kerjasama tersebut memiliki peran yang penting  dalam mewujudkan dan memelihara keamanan, stabilitas dan kesejahteraan khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Harapan Komandan dalam program kunjungan ini, memiliki nilai strategis dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dan saling menguatkan antar angkatan darat serta dapat terwujudnya energi positif untuk dapat bekerja sama.

Diakhir amanat Komandan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan Brigadir Jenderal Randall McIntire beserta rombongan berkunjung ke Kodiiklat TNI AD dan untuk mengenal lebih dalam lagi Kodiklat TNI AD di tayangkan sebuah profil satuan.

Turut hadir dalam acara ini, Wadan Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Dr. Bachtiar, S.I.P., M.A.P., para Danpussen, para Direktur, Inspektur Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Wakil Direktur Strategi Kebijakan Dan Perencanaan Angkatan Darat Amerika Serikat Kunjungi Kodiklat TNI AD