Skip to main content
Kostrad

Yonkes 1 Kostrad Karya Bhakti Pembangunan Masjid di Dusun Parung

Dibaca: 9 Oleh 22 Apr 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Prajurit dari Batalyon Kesehatan 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad yang bermarkas di Ciluar Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melaksanakan karya bakti TNI bersama masyarakat yaitu melaksanakan pengecoran Pembangunan Masjid di Dusun Parung Kec.Sukaraja Kab.Bogor.
 
Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad  Mayor  Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes mengungkapkan  keberadaan TNI khususnya prajurit Yonkes 1 Kostrad yang manunggal dengan rakyat diharapkan mampu meningkatkan semangat dan partisipasi dalam pembangunan daerah.
 
Menurut Mayor  Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes, TNI senantiasa siap siaga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, apalagi menyangkut kepentingan umum dan menyukseskan program pemerintah.
 
“Alhamdulillah, karya bakti yang digelar di Dusun Parung Kec.Sukaraja Kabupaten Bogor disambut masyarakat dengan antusias, warga bersama TNI bergotong royong dalam kebersamaan,  demi pembangunan tempat ibadah yang mulia ini” katanya.
 
Camat Sukaraja Drs. R. Makmun Nawawi, M.Si  menuturkan penghargaan dan terima kasihnya atas partisipasi TNI di wilayah binaannya, bahu membahu warga dengan TNI  akan menciptakan kehidupan dan pembangunan yang harmonis, aman dan kondusif serta bermanfaat bagi banyak pihak. (Pen Kostrad)
Baca juga:  Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Satgas Pamtas Gelar Pengobatan Keliling

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel