TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonkes 1 Kostrad Karya Bhakti Pembangunan Masjid di Dusun Parung

By 22 Apr 2016 09:35Kostrad
yonkes 1 karya bakti bangun masjid 22-4-16 1
Prajurit dari Batalyon Kesehatan 1 Divisi Infanteri 1 Kostrad yang bermarkas di Ciluar Kabupaten Bogor, Jawa Barat, melaksanakan karya bakti TNI bersama masyarakat yaitu melaksanakan pengecoran Pembangunan Masjid di Dusun Parung Kec.Sukaraja Kab.Bogor.
 
Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad  Mayor  Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes mengungkapkan  keberadaan TNI khususnya prajurit Yonkes 1 Kostrad yang manunggal dengan rakyat diharapkan mampu meningkatkan semangat dan partisipasi dalam pembangunan daerah.
 
Menurut Mayor  Ckm dr. Bernard Damima, M. Kes, TNI senantiasa siap siaga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, apalagi menyangkut kepentingan umum dan menyukseskan program pemerintah.
 
“Alhamdulillah, karya bakti yang digelar di Dusun Parung Kec.Sukaraja Kabupaten Bogor disambut masyarakat dengan antusias, warga bersama TNI bergotong royong dalam kebersamaan,  demi pembangunan tempat ibadah yang mulia ini” katanya.
 
Camat Sukaraja Drs. R. Makmun Nawawi, M.Si  menuturkan penghargaan dan terima kasihnya atas partisipasi TNI di wilayah binaannya, bahu membahu warga dengan TNI  akan menciptakan kehidupan dan pembangunan yang harmonis, aman dan kondusif serta bermanfaat bagi banyak pihak. (Pen Kostrad)
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonkes 1 Kostrad Karya Bhakti Pembangunan Masjid di Dusun Parung