TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

karya bhakti kodim pangkalan

By 22 May 2016 06:59Kodam XII/Tanjungpura
New Picture (2)

 

Pangkalan Bun – Prajurit Komando Distrik Militer 1014/Pangkalan Bun bersama masyarakat Pangkalan Bun melakukan karya bhakti pembersihan lingkungan sepanjang jalan Antasari Pangkalan Bun Kabupaten Kota Waringin Barat (Kobar), Jum’at (20/05/16).

Karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu masyarakat guna terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan bebas dari sampah, ujar Kapten Inf Sumarna Pasiter Kodim 1014/Pbn selaku koordinator kegiatan.

Kegiatan seperti itu dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan. “Kerja bakti yang dilakukan Kodim 1014/Pbn tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang”, tuturnya.

Lanjut Kapten Sumarna, dengan karya bhakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

 

Kapten Sumarna berharap terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Kodim 1014/Pbn dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI – rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

karya bhakti kodim pangkalan