TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

21 Orang Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Mengikuti Test Psikologi

By 17 May 2016 11:22Kodam II/Sriwijaya
sma

Bandar Lampung. Senin, (16/05) Sebanyak 21 calon siswa SMA Taruna Nusantara mengikuti seleksi Test Psikologi bertempat di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.

Dari ratusan calon siswa-siswi SMA Taruna Nusantara yang mengikuti seleksi penerimaan siswa dari seluruh sekolah menengah pertama (SMP) di Provinsi Lampung telah memasuki tahap seleksi Psikologi. Setelah mereka mengikuti beberapa tahap seleksi dari Tim Panda Lampung maupun Panpus terdahulu, dari mulai seleksi Administrasi dan Akademik hanya tinggal 21 peserta yang berhasil lolos mengikuti seleksi Psikologi kali ini. Seleksi selanjutnya yang masih akan dilaksanakan adalah seleksi Kesehatan, selanjutnya dari hasil tersebut akan dikirim ke Panda Pusat di Magelang- Jawa Tengah.

Kasi Pers Korem 043/Gatam, Letkol Kav Adri Nurcahyo yang didampingi Ka Anjenrem, menuturkan bahwa animo siswa untuk mengikuti pendidikan di SMA TN khususnya Provinsi Lampung pada tahun ini cukup besar. Hal ini dilihat dari jumlah peserta pendaftar dan alokasi yang diterima sangat tidak sebanding.

Kegiatan seleksi test psikologi kali ini diharapkan dapat menyaring calon siswa SMA TN yang mempunyai psikologi jiwa dan mental yang baik agar didalam mengikuti pendidikan nanti dapat sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

21 Orang Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Mengikuti Test Psikologi