Skip to main content
Kodam Jaya

90 Pelajar SMKN 7 Siap Jauhi Narkoba

Dibaca: 37 Oleh 12 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba oleh tim TMMD Non Fisik kali ini dilaksanakan di SMKN 7 Tangerang.Saat membuka, Danramil Kapten Inf Tarsan mengajak para siswa/i untuk benar-benar menyimak dan memahami apa yang disampaikan narasumber/tim penyuluh, Rabu (11/5).

Dijadikannya para siswa/i tersebut sebagai sasaran penyuluhan, mengingat perlunya kesadaran dan pemahaman yang baik tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa, setidaknya untuk membentengi mental masing-masing pelajar agar menjauhi dan tidak tergiur mengkonsumsinya.

PNS Alfie dari Kesdam Jaya dan perwakilan Badan Narkotika Nasional Daerah mengingatkan bahwa masa remaja seharusnya di isi dengan berbagai prestasi dan kreatifitas, bukan sebaliknya, menjadi generasi yang rusak secara fisik dan mentalnya. Lupakan dan buang jauh-jauh keinginan untuk mencoba-coba hanya karena ingin mengikuti trend dan gaya hidup. “Mau kan menjauhkan diri dari narkoba baik di rumah ataupun di lingkungan sekolah ?”, tanya PNS Alfie dan dijawab serentak dengan kata ‘siap’, oleh ke 90 siswa/siswi, disaksikan para guru SMKN 7 Tangerang. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Baca juga:  KOMBES POL ZAINAL AQLI SEBAGAI PERWAKILAN TIM PENGAWASAN DAN EVALUASI TMMD KE-93

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel