TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

90 Pelajar SMKN 7 Siap Jauhi Narkoba

By 12 May 2016 12:42Kodam Jaya
11516 TMMD Non fisik penyuluhan narkoba di smkn 7 tgr 1

Penyuluhan tentang Bahaya Narkoba oleh tim TMMD Non Fisik kali ini dilaksanakan di SMKN 7 Tangerang.Saat membuka, Danramil Kapten Inf Tarsan mengajak para siswa/i untuk benar-benar menyimak dan memahami apa yang disampaikan narasumber/tim penyuluh, Rabu (11/5).

Dijadikannya para siswa/i tersebut sebagai sasaran penyuluhan, mengingat perlunya kesadaran dan pemahaman yang baik tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa, setidaknya untuk membentengi mental masing-masing pelajar agar menjauhi dan tidak tergiur mengkonsumsinya.

PNS Alfie dari Kesdam Jaya dan perwakilan Badan Narkotika Nasional Daerah mengingatkan bahwa masa remaja seharusnya di isi dengan berbagai prestasi dan kreatifitas, bukan sebaliknya, menjadi generasi yang rusak secara fisik dan mentalnya. Lupakan dan buang jauh-jauh keinginan untuk mencoba-coba hanya karena ingin mengikuti trend dan gaya hidup. “Mau kan menjauhkan diri dari narkoba baik di rumah ataupun di lingkungan sekolah ?”, tanya PNS Alfie dan dijawab serentak dengan kata ‘siap’, oleh ke 90 siswa/siswi, disaksikan para guru SMKN 7 Tangerang. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

90 Pelajar SMKN 7 Siap Jauhi Narkoba