TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Dansat Tersebar Satjar Divif 2 Kostrad

By 04 May 2016 09:16Kostrad
apel dansat divif 2 4-5-16 4

 

    (Kostrad. Rabu, 4 Mei 2016).  Singosari-Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Ainur Rahman buka Apel Dansat Tersebar Satjar Divif 2 Kostrad Tahun 2016 di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Kamis (28/4) yang lalu.
     Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Penyelenggaraan kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi dua arah antara Pimpinan Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan Para Komandan Satuan Jajaran, guna menyamakan Visi dan Persepsi serta mendapatkan solusi yang terbaik dalam  rangka meningkatkan Pembinaan Satuan, agar dapat dilaksanakan secara optimal sehingga terwujud Satuan yang siap operasional dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks”.
     Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad Tahun 2016, merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan apel Dansat TNI AD yang dilaksanakan di Cipatat pada tanggal 11 s.d 15 April 2016. Apel Dansat bertujuan untuk menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD. Selanjutnya kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad.
    Apel Komandan Satuan Divif 2 Kostrad diikuti oleh para unsur Komandan Satuan mulai dari Komandan Peleton sampai tingkat Komandan Batalyon baik satuan tempur maupun satuan bantuan tempur sejajaran Divif 2 Kostrad yang pelaksanaannya mulai tanggal 28 s.d 30 April 2016.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Dansat Tersebar Satjar Divif 2 Kostrad