TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Asops Kasdam IM: Tontangkas Kali ini Meningkat

ton

Cipatat, kualitas tim Ton Tangkas Kodam IM yang di dutai Raider Khusus 111 Karma Bhakti meningkat. Hal tersebut dikatakan Ketua kontingen Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Bambang Sujarwo yang sehari harinya menjabat Asisten Operasi Kasdam IM saat meninjau tim Ton Tangkas Kodam IM melakukan program TC tontangkas di lapangan Stadion Mako Brigade Infanteri, Senin (16/5/16).

Ia menyebutkan secara keseluruhan kualitas meraka sudah meningkat dari sebelumnya, dan sudah mencapai nilai yang maksimal guna mengikuti perlombaan bergengsi Angkatan Darat pada akhir bulan ini, baik stamina, fisik, mental serta tekni dan taktik ilmu kemiliteran yang akan di lombakan, Karena mereka latihan siang hingga malam hari.

Di ajang bergengsi dalam memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) 2016 ini, mereka semua memang di genjot guna memberikan ilmu serta ketahan fisik, akan tetap asupan gizi meraka seimbang sesuai porsi atlite. Dengan demikian mereka mempunyai stamina yang bagus, siap untuk bertarung dan melahap semua emas di setiap materi lomba.

Kolonel Inf Bambang mengatakan setibanya kami di cipatat Minggu sore kemarin, ke esokan harinya para prajurit langsung kembali mengikuti dan melaksanakan program TC tontangkas, secara keseluruhan kualitas meraka sudah meningkat dari sebelumnya, dan sudah mencapai nilai yang maksimal guna mengitukti perlombaan bergengsi Angkatan Darat pada akhir bulan ini.

Kali ini Raider Khusus 111 Karma Bhakti yang terpilih sebagai duta Kodam Iskandar Muda untuk berlaga di ajang bergengsi merebut piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) 2016. dan Anak-anak memang di genjot guna memberikan ilmu serta ketahan fisik, akan tetap asupan gizi meraka seimbang sesaui porsi atlit yang kita berikan kepada mereka. Dengan demikian meraka mempunyai stamina yang bagus, siap untuk bertarung dan melahap semua emas di setiap materi lomba.

tim ton tangkas setiap latihan siang maupun malam hari nya, hal tersebut sudah menjadi kaharusan guna memberi suport dan motifasi. Sehingga moril dari para prajurit bisa naik dan bersemangat dalam mangahdapi perlombaan anatar Kotama, dan menghimbau kepada satuan jajaran Kodam Iskandar Muda untuk mendo’akan yang terbaik bagi tim tontangkas dengan harapan kita menjadi juara pada tahun ini, Ujar, As Ops Kolonel Inf Bambang.

Tim tontangkas juga di dampingi oleh tim pelatih yang terdiri dari Jasdam IM, Top Dam IM, Harpal Dam IM Hal tersebut sudah menjadi keharusan guna memberi suport dan motifasi. Sehingga moril dari para prajurit bisa naik dan bersemangat dalam mangahdapi perlombaan anatar Kotama, Sebut Ketua kontingen Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Bambang Sujarwo yang sehari harinya menjabat Asisten Operasi Kasdam IM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Asops Kasdam IM: Tontangkas Kali ini Meningkat