TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Membantu Palaksanaan Pembersihan Sampah

By 12 May 2016 13:11Kodam IV/Diponegoro
IMG_1839zz

Dalam menanggulangi berkembang biaknya nyamuk, khususnya demam berdarah Koramil 03/Parakan mengajak warga masyarakat sekitar kantor Koramil untuk melaksanakan pembersihan sampah dan selokan, Kamis (12/05).

Anggota Koramil 03/Parakan yang di pimpin oleh Batuud Serma Siswanto melaksanakan pembersihan bak sampah dan selokan di wilayah Kel. Parakan Kauman yang berada tidak jauh dari kantor Koramil 03/Parakan.

Serma Siswanto mengatakan “Dalam kesempatan ini kami (anggota Koramil 03/Parakan) bersama masyarakat setempat bekerja sama dalam pembersihan lingkungan yang kami fokuskan pada pembersihan bak sampah dan selokan, karena bak sampah dan selokan adalah tempat paling tepat untuk perkembang biakan nyamuk.

Bpk. Heri Kardono selaku Kepala Desa Parakan Kauman mengatakan “Kami merasa terbantu dan berterimakasis kepada bpk Danramil 03/Parakan (Kapten Kav Sentot Herutomo) atas kehadiran bapak-bapak Koramil 03/Parakan (Babinsa) yang dengan semangat membantu dan memberikan dorongan kami dalam melaksanakan pembersihan di wilayah Kelurahan kami, sehingga bak sampah dan selokan lingkungan Balai Desa sekarang tambah bersih”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Membantu Palaksanaan Pembersihan Sampah