TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Membantu Pemasangan Pondasi dan Pembuatan Dapur

By 04 May 2016 09:49Kodam IV/Diponegoro
716

Dalam pelaksanaan tugas Babinsa yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat adalah merupakan sebuah Komsos, hal itu juga dilaksanakan oleh Babinsa Ds. Kalirejo Serda Agus Tursilowanto Rabu (04/05) membantu pemasangan pondasi dan pembuatan dapur rumah tangga di rumah bpk. Jumali warga Ds. Kalirejo.

Bersama masyarakat desa baik bapak-bapak juga ibu-ibu dan para pemuda desa tersebut, Babinsa Kalirejo yang di dampingi oleh Peltu Wahono selaku Danpos 1 Kledung dan Sertu Sudiro melaksanakan kerja bakti desa dalam pemasangan pondasi dan pembuatan dapur rumahtangga bpk. Jumali.

Bpk. Toha Muhtar selaku Kepala Desa Kalirejo mengatakan “Kegiatan sperti ini merupakan kegiatan yang sering kami laksanakan di desa Kalirejo, khususnya apabila ada rumah warga yang perlu diperbaiki dan juga fasilitas desa yang lain yang perlu pembenahan kami selalu melibatkan bpk. Babinsa kami dalam pelaksanaan tersebut”.

Danpos 1 Kledung Peltu Wahono menambahkan “Kami selaku Prajurit Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat sangat berharap kegiatan seperti ini (pelibatan anggota Koramil) dalam kegiatan desa jangan sampai terputus sehingga akan selalu terjaga keakraban kami antara Babinsa dan warga masyarakat, hal ini sangatlah penting dan perlu untuk di pertahankan dan ditingkatkan demi terwujutnya kemanunggalan TNI Rakyat sebagai semboyan kita  “TNI kuat bersama Rakyat”

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Membantu Pemasangan Pondasi dan Pembuatan Dapur