TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ciptakan Keharmonisan Antar Kampung, Satgas Yonif Para Raider 431 Kostrad Gelar Pertandingan Bola Volly

By 10 May 2016 08:54Kostrad
IMG_20160501_173851

Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, itulah semboyan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dibawah bingkai NKRI. Perselisihan dalam kehidupan bermasyarakat pasti ada dan bisa diselesaikan dengan berpikir cerdas dan bijaksana. Perselisihan yang penyelesainnya dengan otot tentunya akan menimbulkan konflik yang merugikan semuanya, hal ini disampaikan Komandan Kompi B satgas Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad saat membuka pertandingan Bola Volly antar kapung Distrik Manem, Papua.

Demi menciptakan keharmonisan antar kampung, Komandan Kompi B Pos Wembi jajaran Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad yang dipimpin Kapten Inf Teguh bekerjasama dengan Distrik Manem menggelar pertandingan Bola Volly antar Kampung Wembi, Kampung Wonorejo, Kampung Wambes, Kampung Piawi dan Kampung Uskwar.

Komandan Kompi  Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Kapten Inf Teguh menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini adalag untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan menciptakan keamanan di distrik Manem.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari yg dimulai hari sabtu dan final hari minggu ini berlangsung sangat meriah dan mendapat apresiasi yang baik dari warga yang menonton.

Kadistrik Manem Bapak Adolf Musui menyampaikan pertandingan ini dibuat untuk memupuk semangat sportifitas dan semangat kebersamaan sehingga TNI-Rakyat harus saling mendukung guna maju dan tertibnya suatu daerah. Harapannya kegiatan pertandingan seperti ini rutin bisa dilaksanakan guna merangsang generasi muda untuk berprestasi tanpa memikirkan hal-hal yang akan merugikan diri pribadi. Selain itu dengan adanya pertandingan dapat mencari bibit-bibit pemain yang mempunyai potensi untuk menghadapi pertandingan yang lebih besar guna mengharumkan nama daerah nantinya. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Ciptakan Keharmonisan Antar Kampung, Satgas Yonif Para Raider 431 Kostrad Gelar Pertandingan Bola Volly