TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1711/Bvd Tinjau Langsung Ujian Nasional Di SD Inpres Tanah Merah Kab. Boven Digoel

By 17 May 2016 13:55Kodam XVII/Cenderawasih
dandim

Boven digoel. Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno SE meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) TA. 2016 di Sekolah SD Inpres Tanah Merah jln. Kampung Timur Distrik mandobo Kab. Boven digoel pada Selasa (17/5/16).

Dalam pelaksanaan kunjungan peninjauan Ujian ke sekolah SD Inpres Tanah Merah, Dandim 1711/BVD bersama Wakil Bupati boven digoel yang didampingi Kepala Sekolah, melihat dan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) atau biasa disebut juga sebagai Computer Based Test (CBT), dimana dalam pelaksanaan UN tersebut menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem UN berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT) yang selama ini sudah berjalan.

Pada kesempatan ini juga Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno menghimbau, kepada Siswa siswi SD Inpres yang sedang melaksanakan UN, agar tetap konsentrasi dalam mengerjakan kegiatan Ujian Nasional ini, serta percaya diri dalam menjawab soal – soal UN. Jangan terpengaruh dengan teman lainnya, tetap fokus, dan konsentrasi dalam menjawab soal, sehingga Siswa Siswi dapat meraih nilai yang maksimal guna untuk menunjang karir Siswa Siswi kedepannya.

Kesempatan ini juga, Kepala Sekolah sangat mengapresisasi kunjungan Dandim 1711/BVD sekaligus sebagai wujud kepedulian aparat teritorial terhadap perkembangan Pendidikan Nasional serta suatu kehormatan buat Siswa Siswi mendapat kunjungan dari Bapak Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1711/Bvd Tinjau Langsung Ujian Nasional Di SD Inpres Tanah Merah Kab. Boven Digoel