TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Madiun Menghadiri Pembukaan ISC 2016 Pramuka Kwarcab Madiun

By 08 May 2016 07:10Kodam V/Brawijaya
Pembukaan Peserta Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2016 Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Madiun 4
Madiun, bertempat di Gor Pangeran Timur Mejayan Desa  Mejayan Kecamatan  Mejayan Kabupaten Madiun telah dilaksanakan Pembukaan Peserta Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2016 Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Madiun yang diikuti sekitar 3.250 orang Siswa/Siswi  tingkat SD se – Kabupaten  Madiun.Sabtu(7/5/16)
Dalam upacara Pembukaan  Peserta Indonesia Scouts Challenge (ISC) 2016 Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Madiun tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Madiun H. Muhtrom, S.Sos  sedangkan kegiatan di bagi menjadi 2 gelombang yakni tanggal 7 sampai dengan  8 Mei gelombang  pertama  dan gelombang ke 2 tanggal 9  sampai dengan  10 Mei 2016.
Hadir dalam acara pada acara itu antara lain  Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Racman Fikri, S.Sos, Wakil Bupati Madiun Drs. Iswanto, M.Si, Wakapolres Madiun Kompol Ari Murtini, SIK,  Kepala Dinas Pendidikan Kab. Madiun Drs. Suhardi, MM, Kepala SKPD Kab. Madiun,  Muspika Mejayan, Para Camat Se- Kabupaten Madiun dan Pembina Pramuka se –Kabupaten  Madiun.
Dalam Laporan Panitia Pelaksana kegiatan Indonesia Scout Challenge 2016 . Sumariyono melaporkan  kegiatan ini di ikuti kurang lebih sekitar  3.250 orang Siswa/Siswi tingkat SD se- Kabupaten  Madiun yang dilaksanakan selama 4 hari yang di bagi menjadi 2 gelombang yakni tanggal 7 s.d 8 Mei gelombang pertama dan gelombang ke 2 tanggal 9 s.d 10 Mei 2016  serta kegiatan ini merupakan kegiatan kemampuan tingkat SD dan merupakan persiapan untuk menghadapi di tingkat Propinsi yang akan di selenggarakan di Surabaya. Kegiatan ini merupakan ajang lomba untuk menuju tingkat Dunia. Lapor Sumaryono.
Sedang Sambutan Pembina Upacara H. Muhtarom, S.Sos menyampaikan  kami jajaran Forpimda mengucapkan selamat atas pelaksanaan ini untuk melaksanakan kegiatan mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam ketepatan dan kecepatan dalam meraih  prestasi untuk mengikuti ke tingkat Propinsi dan mudah – mudahan Madiun dapat meraih Prestasi sehingga bisa mewakili ketingkat Dunia yakni ke America (USA) dengan mengucap syukur acara ini Saya nyatakan di buka. Ucap H. Muhtarom
   Pembukaan tersebut ditandai dengan Pemukulan Gong sebagai tanda kegiatan Indonesia Scoouts Challengee 2016 dimulai. Kegiatan diakhiri dengan Pembacaan Do’a yang di Pimpin oleh M. Haris Nurlete(Tim/Penrem081)

Dandim Madiun Menghadiri Pembukaan ISC 2016 Pramuka Kwarcab Madiun