Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Kunjungi 10 Rumah Warakawuri

Oleh 15 Mei 2016 Tidak ada komentar
Danrem 011/LW Kunjungi 10 Rumah Warakawuri
#TNIAD 

 

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Fenty Dedy Agus Purwanto dan rombongan mengunjungi sepuluh rumah Warakawuri di tempat terpisah, Jumat (13/5).

Salah seorang ibu rumah tangga Janda Warakawuri menangis dan terharu ketika hadirnya Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Fenty Dedy Agus Purwanto dan rombongan mengunjungi kediamannya, yang bertempat di Asrama satu Kodim 0103/Aceh Utara.

Saat dirinya ditanya, kenapa ibu menitikkan air mata? “saya menangis, karena saya terharu atas kehadiran Bpk dan ibu Danrem ke rumah saya, beliau pemimpin yang baik, peduli kepada kami, dan mau meluangkan waktunya dengan berjalan kaki untuk bersilaturrahmi ke rumah kami. “Walaupun suami saya sudah tiada, tetapi kami masih dianggap keluarga besar TNI, kami masih dipersilahkan untuk datang ke rumah Pak Danrem, kalau ada kegiatan TNI juga kami selalu tetap diundang,” ungkap Istri Indra sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, SH menyampaikan, kehadiran kami mengunjungi sebanyak 10 rumah Warakawuri selain dalam rangka memperingati HUT Ke-54 Korem 011/Lilawangsa, bertujuan untuk bersilaturrahmi dan tatap muka dengan para ibu-ibu Warakawuri yang ada di jajaran Korem 011/Lilawangsa, mereka juga keluarga besar TNI, walaupun suaminya telah tiada, baik gugur dalam menjalankan tugas Negara, maupun meninggal karena sakit, tetapi mereka, keluarganya (Istri dan anak) tetap keluarga besar TNI,”

Bukan hanya itu, tambah Danrem, istri Almarhum Sertu Hendrianto dan Sertu Indra Irawan yang dikunjungi, tetapi ada sepuluh rumah warakawuri kita kunjungi, karena sudah rencana dan niat kami, pada acara memperingati Hari Ulang Tahun HUT Ke-54 Korem 011/LW, kami akan berkunjung kerumah-rumah warakawuri serta memberikan santunan dan bingkisan.

“mungkin biasanya para warakawuri selalu diundang untuk hadir saat ada kegiatan, tetapi kali ini, saya dan istri selaku Danrem 011/LW bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 dan didampingi Kasiter, beserta para pengurus persit Koorcab Rem 011 ingin langsung tatap muka berkunjung di kediaman mereka,” tutur Danrem.

Kegiatan Silaturrahmi dilaksanakan antaralain, Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, Kasrem 01/LW Letkol Inf Handoko Prasetyo, Kasiter Korem 011/LW Mayor Inf Yogi Bahtiar, Pakum Rem 011/LW  Mayor Chk Sigit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Fenty Dedy Agus Purwanto, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Renny Handoko Prasetyo, beserta pengurus persit Koorcab Rem 011.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel