TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 041/Gamas Kunjungi Media RB Group

By 26 May 2016 23:43Kodam II/Sriwijaya
5

Guna mempererat tali silaturahmi dengan Insan pers, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad didampingi Pgs. Kapenrem  Mayor Chk Yadi Cahyadi melaksanakan kunjungan ke kantor media RB Group, yang berada di Jalan Pangeran Natadirja KM 7, Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 041/Gamas di terima oleh GM RB TV Dedi Wahyudi dan GM Harian RB Pihan Pino dan Pimred Zacky Antoni  beserta Staf dan Karyawan. GM RB TV Dedi Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Danrem 041/Gamas atas kunjungannya ke RB Group. Pada kesempatan tersebut, Dedi juga menyampaikan bahwa  kerjasama antara Media RB dengan Korem 041/Gamas selama ini sudah terjalin dengan baik dan berharap dengan kepemimpinan Danrem yang sekarang, kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan.

Pada sisi lain, Danrem 041/Gamas mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutannya yang luar biasa. Danrem menyampaikan bahwa sebagai warga baru di Bengkulu sangat membutuhkan informasi dan insan pers merupakan sumber informasi bagi semua masyarakat.

Danrem menegaskan bahwa sesuai jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan profesional, Korem dibawah pimpinannya senantiasa keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga sangat dibutuhkan sinergitas dan soliditas semua elemen dalam mewujudkannya, termasuk dukungan dari insan pers.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 041/Gamas Kunjungi Media RB Group