TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 041/Gamas Terima Audiensi Kabinda Bengkulu

By 18 May 2016 05:39Kodam II/Sriwijaya
au

Bengkulu, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad menerima Audiensi Kepala Badan Intelijen Daerah Bengkulu Drs. Idham Malik, M.Si beserta staf, bertempat di Ruang Tamu Danrem 041/Gamas, Selasa (17/05).

Pada kesempatan tersebut Danrem 041/Garuda Emas Kolonel Inf Andi Muhammad. mengatakan sangat mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi dari Kabinda Bengkulu beserta staf, semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih memperkuat jalinan kerja sama dan sharing informasi. Sehingga kita dapat bertukar informasi tentang isu-isu yang aktual di Provinsi Bengkulu.

Danrem juga menegaskan selalu siap dalam membantu dan bersinergi dengan BIN Daerah Bengkulu dan semua komponen yang ada dalam membantu membangun Provinsi Bengkulu.

Sementara Kabinda Provinsi Bengkulu Drs. Idham Malik, M.Si mengatakan pada kunjungan kali ini selain bersilaturahmi juga berkoordinasi dengan Komandan Korem 041/Gamas yang baru. “Selama ini hubungan antara Korem 041/Gamas dengan BIN daerah Bengkulu sudah terjalin dengan baik, semoga dengan Komandan Korem sekarang tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Kabinda juga berharap dengan silaturahmi ini bisa sharing terus tentang isu-isu aktual yang berkembang di wilayah Provinsi Bengkulu. (Penrem 041/Gamas)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 041/Gamas Terima Audiensi Kabinda Bengkulu