TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 042/Gapu Membuka KB- Kes Di Tanjung Jabung Barat

By 27 May 2016 15:19Kodam II/Sriwijaya
buka1

Komandan Korem 042/Gapu Kol Inf Makmur Umar S.AP., M.M Bersama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Aqsha Erlangga, SH, Beserta Unsur Forkopimda, Kepala BKKBN, Meneger PT. WKS, Disambut Dengan Tarian Sikapur Sirih Sebagai Tanda Kehormatan Tamu Agung Beserta Tomas, Toga, Todad, Tokoh Pemuda, Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab Dan Masyarakat Sekitarnya Menyambut Dengan Antusias Kedatangan Danrem Beserta Rombongan Bertempat Di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar Pada Hari Kamis, 26 Mei 2016.

Acara Ini Ditandai Dengan Pemukulan Gong Oleh Danrem 042/Gapu Kol Inf Makmur Umar S. Ap., M.M Beserta Bupati Tanjabbar Dan Unsur Forkopimda.Dalam Sambutannya Danrem Menyampaikan Kegiatan KB Kesehatan Ta. 2016 Bekerjasama Dengan Pemkot Tanjabbar Bersama TNI Dan BKKBN Di Wilayah Korem 042/ Gapu, Dengan Tema “Melalui KB Kesehatan Kita Wujudkan Keterpaduan Pelaksanaan Program KB Kesehatan Ta. 2016 Yang Dilaksanakan Oleh TNI, Pemerintah Dan BKKBN Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat Daerah.

Dalam Kesempatan Ini Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Setinggi-Tingginya Kepada Bupati Beserta Jajarannya Dan Seluruh Intansi Terkait Serta Masyarakat, Atas Kerjasama Dan Dukungannya Sehingga Kegiatan Bhakti Sosial KB Kesehatan Kerjasama TNI Dan BKKBN Sehingga Pencanangan Kegiatan KB Kes Ini Dapat Terlaksana Dengan Tertib Dan Lancar. Kita Sadari Bersama Bahwa Kesehatan Merupakan Salah Satu Kebutuhan Yang Sangat Mendasar Dalam Kelangsungan Hidup Manusia, Karena Dengan Badan Yang Sehat Kita Dapat Beraktifitas Yang Terbaik Demi Kepentingan Keluarga, Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Kesehatan Juga Merupakan Faktor Utama Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Sehingga Tujuan Pembangunan Nasional Yang Dicita-Citakan Akan Terwujud Ungkap Danrem.

Adapun Tujuan Kegiatan KB Kes Ini Untuk Meningkatkan Kesehatan Dan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Beberapa kegiatan Meliputi Donor Darah, Sunatan Massal, Pelayanan KB, Pelayanan Kesehatan Dan Meninjau Hasil Karya Kerajinan Persit Kodim 0419/Tanjab. Pada akhir sambutannya Danrem 042/Gapu mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wahana dalam memantapkan dan merekatkan ikatan persaudaraan serta meningkatkan kerjasama dan koordinasi guna meningkatkan akselerasi roda pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi karena dengan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan itulah tujuan pembangunan yang kita cita-citakan akan dapat tercapai. (Penrem 042/Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 042/Gapu Membuka KB- Kes Di Tanjung Jabung Barat