TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/gapo Sosialisasi Bahaya Narkoba

By 01 May 2016 21:17Kodam II/Sriwijaya
TES4
    Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno mengambil apel seluruh anggota Makorem 044/Gapo, Jum’at (29/4) yang dilaksanakan di lapangan apel Makorem 044/Gapo  pukul 07.00 WIB.
            Dalam arahannya Danrem 044/Gapo menyatakan pada hari ini minggu terakhir bulan April yang merupakan batas akhir perintah pimpinan Kodam II/Swj untuk pembersihan narkoba ditubuh TNI termasuk Korem 044/Gapo, dan di Kodam II/Swj telah dilaksanakan sidang percepatan bagi kasus narkoba dengan hasil putusan sidang hampir seluruhnya di pecat dari dinas keprajuritan, hal ini membuktikan bahwa pelanggaran narkoba hukumannya sangat berat, “Tegasnya”.
            Selanjutnya Danrem 044/Gapo menyampaikan informasi tentang pelaksanaan kunjungan Panglima TNI di wilayah Babel dalam rangka membuka Latsitardanus dan kunjungan Kasad di wilayah Lampung dan Jambi dalam keadaan aman dan lancar, dari kunjungan tersebut sebagai atensi bahwa tunjangan Babinsa akan dinaikkan yang selama ini hanya Rp.50.000,- per bulan.
            Dalam kesempatan ini juga Danrem 044/Gapo sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 044/Gapo yang telah membantu selama beliau menjabat sebagai Danrem 044/Gapo yang tidak lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan.
            Selesai kegiatan apel pagi dilanjutkan sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo yang dibawakan oleh Kasi Intelrem 044/Gapo Letkol Inf Ediyanto, dalam sosialisasi tersebut di peragakan tentang jenis-jenis narkoba dan penjelasan bahaya mengkonsumsi narkoba serta dipraktekkan cara pemusnahan narkoba, acara tersebut disambut antusias oleh seluruh anggota Makorem 044/Gapo yang mengikutinya.
            Setelah selesai kegiatan sosialisasi dilanjutkan tes urine bagi anggota yang belum melaksanakan tes urin yang telah dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu sebagai tindaklanjut perintah Panglima TNI untuk membersihkan narkoba dari lingkungan TNI.
            Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem, para Kasi dan Kabalak Korem 044/Gapo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/gapo Sosialisasi Bahaya Narkoba