TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 063/SGJ “Tingkatkan Disiplin dan Prefesionalisme Prajurit”

By 13 May 2016 06:38Kodam III/Siliwangi
sgj3

Cirebon, Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna di Kodim 0614/Kota Cirebon dilanjutkan tatap muka dengan prajurit dan PNS Kodim 0614/Kota Cirebon. Kamis (12/5).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram menyampaikan kepada prajurit dan PNS Kodim 0614/Kota Cirebon untuk meningkatkan disiplin prefesionalisme dalam rangka mengimbangi perkembagan situasi dan kondisi yang ada dilingkugan, serta pesatnya perkembangan teknologi yang ada. Prajurit harus dapat memanfaatkan teknologi untuk menunjang tugas pokok.

Sebagai Aparat Komando Wilayah (Apkowil) pengetahuan teritorial harus benar-benar dikuasai dan diaplikasikan di daerah binaannya, serta dapat bersinergi dengan seluruh komponen dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan kondusifitas yang aman dan nyaman serta dapat mencegah dampak negatif dan pengaruh buruk dimasyarakat.

Selain itu Danrem menekankan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0614/Kota Cirebon untuk menjauhi semua pelanggaran baik tujuh pelanggaran berat maupun pelanggaran yang lain karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Kepada para pimpinan satuan untuk memberikan pembinaan keimanan dan ketakwaan serta adakan komunikasi yang baik kepada seluruh personel sehingga dapat mengurangi pelanggaran di satuannya.

Danrem mengajak kepada seluruh prajurit TNI dan PNS untuk berbuat yang Terbaik, Berani, Jujur dan Ikhlas dalam melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Penrem sgj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 063/SGJ “Tingkatkan Disiplin dan Prefesionalisme Prajurit”