TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 072/PMK Terima Audiensi Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada

By 12 May 2016 12:39Kodam V/Brawijaya
19

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono didampingi Kasi Teritorial Korem 072/Pmk Kolonel Inf Satyo Arianto, menerima audiensi Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Kerjasama Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada Yogyakarta, bertempat di ruang kerja Danrem 072/Pmk Jalan Reksobayan Yogyakarta, Kamis (12/5).

Prof. Ir. I Gede Suparta Budi Satria, M.Sc., Ph.D. mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh Danrem 072/Pmk. Selanjutnya Profesor Gede menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut yaitu selain untuk bersilaturahmi dengan Danrem 072/Pmk, dan meminta kesediaan Danrem 072/Pmk untuk bekerjasama memberikan pelatihan bagi paguyuban kelompok peternak dan anggota Babinsa di wilayah Korem 072/Pmk tentang methode pengawetan pakan dengan implikasi teknologi fermentasi berbasis sumber pakan local.

Danrem 072/Pmk menyambut positif terkait kedatangan Wakil Dekan Fak Peternakan UGM tersebut serta memberikan support terhadap pelatihan yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Pengabdian Masyarakat Fakultas Peternakan UGM Yogyakarta bagi anggota Babinsa dan paguyuban kelompok ternak di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Lebih lanjut dikatakan oleh Danrem bahwa pihak Korem 072/Pmk akan turut membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan tersebut.

Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono mengharapkan, dalam kegiatan pelatihan yang nantinya akan dilaksanakan ini akan mencapai hasil yang maksimal mengenai pemahaman, fungsi dan ilmu peternakan bagi anggota Babinsa di wilayah Korem 072/Pmk dan dapat digunakan sebagai bekal yang positif bagi mereka.

Kegiatan audiensi yang dilaksanakan kurang lebih selama 1,5 jam berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Penrem 072/Pmk)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 072/PMK Terima Audiensi Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada