TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 073/Makutarama : TMMD Membawa Dampak Ekonomi Masyarakat Meningkat

By 20 May 2016 10:03Kodam IV/Diponegoro
DSC_3523

Danrem 073/Makutarama, Kolonel Kav. Prantara Santosa.S.Sos,M.Si,M.Tr (Han) mengharapkan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-96 di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami akan merakyat, dan memanfaatkan kebersamaan dengan masyarakat. TMMD ini merupakan langkah kita dalam memudahkan masyarakat meningkatkan perekonomiannya,” Ujar Danrem saat mengunjungi lokasi jalan di betonisasi di Dukuh Temu Ireng,Trengguli bersama unsur Muspika Kecamatan Wonosalam,Kamis (19/05/2016)

Ia mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan dan acara penutupannya pada awal Juni mendatang.“Kami harapkan kegiatan TMMD dapat memberikan kontribusi dan hasil yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan salah satu contoh dalam kegiatan TMMD Ke-96 Kodim 0716/Demak adalah perbaikan jalan penghubung antar desa. “Jika jalan yang dilalui warga untuk membawa hasil kebunnya sudah bagus, tentu itu akan berdampak terhadap penjualannya karena harga tinggi,” katanya.

Ia mengimbau kepada seluruh prajurit Satgas TMMD REG 96 di wilayah Kodim 0716/Demak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 073/Makutarama : TMMD Membawa Dampak Ekonomi Masyarakat Meningkat