TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 081/DSJ Mengecek Kesiapan Pengamanan VVIP di Lanud Iswahyudi

By 16 May 2016 11:16Kodam V/Brawijaya
081

Korem 081/DSJ, Bertempat di Lapangan Sepak Bola Lanud Iswahyudi Maospati Kabupaten Magetan Danrem 081/ DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengecek kesiapan Pengamanan VVIP pada apel Gelar Pasukan dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla yang akan diselenggarakan 17 Mei 2016 di Bojonegoro. Senin(16/5/16)

Pengecekan kesiapan Pengamanan VVIP pada Apel Gelar Pasukan Dalam rangka Kunjungan Kerja RI 2 tersebut diikuti Personel Gabungan dari TNI dan Polre yang terdiri dari satu Kelompok Deputi Pamen, satu SSK Kodim 0803/Madiun, Satu SSK Kodim 0804/Magetan, Satu SSK dari Polresta Magetan dan satu SSK dari Polres Kabupaten Madiun.

Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Hardani Lukitanta Adi dalam sambutannya mengatakan bahwa Apel gelar ini adalah sebagai sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada dilapangan sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dan bila terjadi hambatan dapat segera diatasi. Walaupun sampai saat ini tidak ada Indikasi kerawanan diwilayah Korem 081/DSJ, namun kita harus tetap waspada. Ada beberapa kejadian yang tidak bisa diprediksi seperti kejadian di Sarinah beberapa waktu lalu. Hal seperti itu jangan sampai terjadi diwilayah Korem 081/DSJ. Tegas Danrem.

Kunjungan Ri 2 kali ini walaupun berada dalam Lingkungan Kesatriaan Lanud Iswahyudi yang pengamanannya sudah dikordinir oleh Dan Satgas Pam Ops Lanud Iswahyudi untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan Aparat Teritorial dan Intelejen agar tetap mewasdai lingkungan diluar Lanud Iswahyudi. Danrem 081/DSJ Kolonel Infanteri Hardani Lukitanta Adi memerintahkan untuk unsur wilayah harus tetap Stanby di tempat – tempat yang sudah menjadi tanggung jawab pengamanan masing-masing. Hal ini untuk mengantisipasi apabila Cuaca buruk tidak memungkinkan Kunjungan Kerja RI 2 lewat udara, maka RI 2 akan melewati Darat sesuai dengan Route yang sudah ditentukan. Tandas Kolonel Inf Hardani.(Penrem081)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 081/DSJ Mengecek Kesiapan Pengamanan VVIP di Lanud Iswahyudi