TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 082/CPYJ : “ Jangan Mencari Keuntungan di Setiap Komunikasi “

By 11 May 2016 14:57Kodam V/Brawijaya
081c

Kediri (11/05). Orang nomor satu di jajaran Korem 082/CPYJ ,melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Kodim 0809/Kediri Selasa 10 Mei 2016. Danrem 082/CPYJ ,Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.p disambut langsung Dandim Kediri ,Letkol Inf Purnomosidi, dan didampingi Dandim Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo, Dandim Lamongan, Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, serta Dandim Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Dalam setiap komunikasi satu sama lain, kita harus berpikir positif baik dengan atasan maupun bawahan, dan jangan sekali-kali mencari keuntungan di setiap komunikasi dalam pergaulan sehari-hari dengan orang yang ada di sekitar kita. Kalau kita selalau berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun dalam pergaulan sehari-hari, akan membawa dampak positif bagi kehidupan kita” kata Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip. kepada anggota Kodim Kediri, pada pengarahannya di Aula Yonif 521/DY.

Kolonel Gathut juga menjelaskan, bahwa seluruh anggota TNI harus menjauhi segala bentuk larangan maupun tindakan yang dianggap merugikan orang lain atau berdampak negatif. Selain menjauhi dan tidak melakukannya, juga diharapkan untuk saling mengingatkan satu sama lain, agar terhindar dari segala bentuk pelanggaran yang tidak diharapkan.
“Demikian juga dalam setiap aktifitas sosial di sekitar kita, bila ada tetangga atau teman maupun saudara jauh yang ditimpa dukacita, ada baiknya kita ikut hadir ke rumah duka, untuk turut berbelasungkawa dan menghormati keluarga yang ditinggalkan,” lanjutnya.

Usai memberikan pengarahan tersebut, Danrem 082. langsung melanjutkan rangkaian kegiatan kerjanya dengan memberikan Taklimat Awal pada Gladi Posko yang berlangsung di Makodim Kediri.

Di akhir rangkaian kunjungan kerjanya,didampingi Letkol Inf Purnomisidi , menyempatkan diri bersilaturahmi ke Ponpes Al Amien dan berkomunikasi langsung dengan K.H. Anwar Iskandar, selaku Pengasuh Ponpes yang berada di Kota Kediri ini. Selanjutnya, bersama rombongan menuju Ponpes Lirboyo ,dan di Ponpes ini, langsung disambut hangat K.H. Anwar Mansyur, selaku Pengasuh Ponpes yang pernah menjadi tempat berlangsungnya Muktamar NU. (Penrem 082/CPYJ )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 082/CPYJ : “ Jangan Mencari Keuntungan di Setiap Komunikasi “