TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY : TNI Dan Polri Di Pengunungan Tengah Harus Solid

By 21 May 2016 14:40Kodam XVII/Cenderawasih
solid

Abepura – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo Rumkeso selaku Dankolakops berharap agar soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri Di Pengunungan Tengah yang sudah terjalin dengan baik sampai saat ini harus terus dijaga.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil dan Pos-pos Pamrahwan Yonif 756/WMS di wilayah Kodim 1702/Jayawijaya dan mengambil pengarahan kepada seluruh prajurit dan BKO dari kepolisian di Kabupaten Lanny Jaya, Jum’at (20/5).

“Melihat situasi dan kondisi di daerah Pengunungan Tengah yang sewaktu-waktu dapat berubah, TNI-Polri harus selalu bersama-sama menjaga soliditas, kekompakan, bersinergi begitu juga dengan Pemerintah Daerah dan menjadi tauladan atau contoh kepada masyarakat”, ujarnya.

Ungkapan Soliditas dan Sinergitas jangan hanya jadi sebuah ungkapan belaka tetapi buktikan karena masyarakat saat ini akan melihat kinerja dari aparat yang ada di sekitarnya.

“Apa yang kalian perbuat merupakan sebuah contoh yang akan dilihat dan diikuti oleh masyarakat di sekitar kalian. Untuk itu, terus jaga kekompakan dan selalu berbagi informasi agar tugas kita berjalan dengan hasil yang maksimal”, ungkapnya.

Dengan waktu kunjungan yang cukup lama selama 7 hari, Danrem berharap dapat melihat dan meninjau langsung kondisi para prajurit yang berada di wilayah Kodim 1702/JWY sekaligus melihat pos Pamrahwan yang tersebar di beberapa titik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY : TNI Dan Polri Di Pengunungan Tengah Harus Solid