TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Adakan Kunker Ke Pelabuhan Perikanan Pantai Moro

By 13 May 2016 15:35Kodam IV/Diponegoro
mkr

Demak, Kamis tanggal 12 Mei 2016, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa, S.Sos., M.Si., M.Tr (Han) mengadakan kunjungan kerja di Demak, khususnya di pelabuhan perikanan pantai Morodemak untuk menghadiri peluncuran program kredit JARING.

Dalam kegiatan tersebut di adakan kerja sama antara otoritas jasa keuangan( OJK) dengan menteri Koordinator Bidang pembangunan Manusia dan kebudayaan perikanan RI melaksanakan program JARING ( Jangkau Sinergi dan Guidelin ) di Demak yang dilaksanakan khususnya di pelabuhan perikanan pantai Moro di desa Purworejo Kecamatan Bonang Kabupaten Demak.

Kegiatan tersebut bertujuan agar para nelayan dan pengelola keuangan untuk bekerja sama guna mengakselerasi pembiayaan di antaranya penerapan sistem keuangan insklusif yang di dukung oleh data yang akurat dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia baik dari sisi pengelola keuangan maupun penerima manfaat dari jasa keuangan dan produk keuangan untuk lebih mendorong daya saing masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Puan Maharani, Kapolda Jateng, wakil gubernur Jateng, Forkopimda Kabupaten Demak, Otoritas Jasa Keuangan, Bupati Demak. Kegiatan ini selesai pada pukul 13.00 WIB. ( Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Adakan Kunker Ke Pelabuhan Perikanan Pantai Moro