TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad

By 10 May 2016 10:05Kostrad
1

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan Donor Darah bertempat di Klinik Pratama Yonif Mekanis 412/ Bharata Eka Shakti, Purworejo, Jawa Tengah.

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupan Purworejo, tidak lepas dari rasa kepedulian social terhadap sesama, hal ini dibuktikan dengan antusiasnya anggota Yonif Mekanis 412 Kostrad, melaksanakan sumbang darahnya untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan darah, karena setetes darah akan menyelamatkan nyawa atau jiwa seseorang. Sebagai bentuk kegiatan bidang Teritorial  di wilayah Kabupaten Purworejo, aparat Teritorial agar selalu dekat dengan masyarakat untuk menciptakan stabilitas keamanan serta jiwa solidaritas terhadap sesama.

Tidak hanya Anggota Yonif  Mekanis 412/6/2 Kostrad saja yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial donor darah ini, dari anggota POLRI, khususnya Polres Purworejo juga ikut andil bagian dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut.

Lettu Inf Eko Setiawan selaku ketua pelaksana kegiatan yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (DankiBant) Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad mengatakan “bahwa kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, dari sudut medis menyumbang darah baik bagi kesehatan. Beliau juga sangat berterimakasih kepada anggota Polri (Polres Purworejo), yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial donor darah. Serta tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purworejo,  yang telah membantu kelancaran kegiatan donor darah ini ’’.  Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad