TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana di Kota Madiun

By 24 May 2016 11:29Kodam V/Brawijaya
Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana Di Kota Madiun 4

Madiun, Bertempat di Sungai Pemalang Jln. Pilang Dana Rt 20 Rw 05 Kelurahan Pilang Bango Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun  dilaksanakan Karya Bhakti dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana yang diselenggarakan oleh BPBD Kota Madiun, Selasa (24/5/16).

Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana tersebut diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari Personil Kodim 0803/ Madiun 30 orang, Personil Polri, Personil BPBD  dan Masyarakat 30 orang .

Pada pukul 07.00 Wib sebelum kegiatan dilaksanakan seluruh personel Yng hadir diambil apel  oleh Ketua BPBD Kota Madiun Ir Suwarno. Dalam perhatiannya ia menyampaikan agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan semangat. Dengan karya bhakti yang kita laksanakan ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Pilang Bango. Dengan sungai yang bersih pasti tidak akan terjadi Banjir bila musim hujan, ujar Ir. Suwarno.

Pembagian lokasi Karya Bhakti tersebut dibagi menjadi 2 tempat yaitu di Sungai Bok Malang dan di Sungai Sono Rejomulyo. Pelaksanaan Karya Bhakti dimulai sesuai sasaran yang sudah ditentukan. Pada pukul 09.15 Wib Karya Bhakti dalam rangka Bhakti Sosial Sadar Bencana selesai. Authentikasi Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gerakan Bhakti Sosial Sadar Bencana di Kota Madiun