TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Infolahta Kostrad Gelar Penataran Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik Satjar Kostrad TA 2016

By 23 May 2016 11:39Kostrad
PEN_6983

Kainfolahta Kostrad Kolonel Inf Abdullah memimpin acara pembukaan Penataran Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik Satjar Kostrad TA 2016 bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kainfolahta Kostrad mengatakan bahwa penataran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan, sekaligus dalam rangka menghadapi perkembangan teknologi, sehingga diharapkan ke depan para Prajurit dan PNS memililki kemampuan komputer dengan baik.

Lebih lanjut, Kainfolahta Kostrad menegaskan bahwa dengan adanya Penataran Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik Satjar Kostrad TA 2016 ini setidaknya sudah ada upaya yang dilakukan oleh staf Infolahta untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan tambahan dalam bentuk kemampuan teknologi informasi dan penting untuk membantu satuan dalam pendataan personilnya.

Dengan demikian diharapkan penataran ini dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen semua masing-masing satuan jajaran Kostrad khususnya di bidang personel dan Logistik dalam pemeliharaan data personel dan Logistik.

Penataran ini diikuti oleh 71 orang prajurit dan PNS yang berasal dari satuan jajaran Kostrad yang berlangsung dari tanggal 23 s.d 27 Mei 2016 dengan tujuan untuk mendapatkan data personel dan meteril Kostrad  yang up to date dan valid. Autentikasi : Kapen Kostrad, Kolonel Inf Heru Dwi Wahana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Infolahta Kostrad Gelar Penataran Aplikasi Sistem Informasi Data Logistik Satjar Kostrad TA 2016