TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ka Ajen Dan Ka Infolahta Kodiklat TNI AD Diserah Terimakan

By 04 May 2016 22:20Kodiklat
PEN_2532

Bandung – Bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD Direktur Umum  Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf memimpin serah terima jabatan Ka Ajen Kodiklat TNI AD dari Letkol Caj ( K ) Dra. Wahyu Widowati kepada Letkol Caj (K) Dra. Dian Anggono Rosilawati dan Ka Infolahta Kodiklat TNI AD dari Letnan   Kolonel  Caj  Djumadi, S.M., kepada Letkol Caj ( K ) Dra. Wahyu Widowati. Rabu (4/5).

Dalam amanat Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto yang dibacakan Direktur Umum Kodiklat TNI AD mengatakan bahwa rotasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat, khususnya Kodiklat TNI AD adalah untuk memberi kesempatan bagi para personel yang cakap guna mengembangkan kemampuan dalam meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi maupun penugasan di bidang yang lain.

Dengan penugasan yang berjenjang dan beragam, lanjut Komandan disamping untuk menambah pengalaman dimaksudkan pula untuk meningkatkan wawasan berpikir dari penugasan yang dihadapinya dengan cara, metode dan pendekatan yang tepat.

Diakhir amanatnya Komandan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letnan   Kolonel  Caj  Djumadi, S.M., atas segala pengabdiannya selama memangku jabatan sebagai Ka Infolahta Kodiklat TNI AD dan mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kabag Sisforengar Subdissisfomin Disinfolahtad. Disamping itu Komandan juga menyampaikan selamat kepada  Letkol Caj (K) Dra. Dian Anggono Rosilawati dan Letkol Caj (K) Dra. Wahyu Widowati yang telah mendapat kepercayaan sebagai Ka Ajen dan Ka Infolahta Kodiklat TNI AD.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Latihan Brigjen TNI Bambang Busono, Inspektur, para Pamen Ahli, Pamen Khusus dan para Kabag serta Perwakilan dari Personel Makodiklat TNI AD termasuk Persit KCK Gabungan Kodiklat TNI AD.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ka Ajen Dan Ka Infolahta Kodiklat TNI AD Diserah Terimakan