TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam Jaya Mendapatkan Penghargaan Peace Of Mind

By 26 May 2016 14:06Kodam Jaya
2016-05-25-PHOTO-00000022

Menjadi seorang Prajurit TNI AD tidak hanya semata bangga dengan menggunakan baju loreng, melainkan banyak konsekuensi yang harus diterima diantaranya mendahulukan tugas diatas kepentingan pribadi dan keluarga.

Selalu berinovasi dan berkreasi berpacu dengan perkembangan informasi serta menggali setiap potensi yang ada dari setiap Prajurit Pendam Jaya itulah yang selalu diaplikasikan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa.

Atas dasar hal tersebut dan melalui Proses pengabdian tugas sejak lulus dari Akademi Militer pada tahun 1994, Kolonel Inf Heri Prakosa telah cukup memakan asam garam penugasan dari satuan tempur, staf teritorial, lembaga pendidikan, intelijen hingga saat ini beliau menjabat Kapendam Jaya.

Menjadi Kepala Penerangan Kodam Jaya bukanlah suatu hal yang mudah, melainkan harus dapat selalu mengupdate informasi, mempersiapkan dengan matang pasukan tempur insan penerangan yang selalu siap sedia bergerak demi mendukung tugas Kodam Jaya.

Kemauan serta usaha dan kerja keras Kolonel Inf Heri Prakosa saat ini membuahkan hasil yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya mutu produk penerangan Kodam Jaya hingga dapat dijadikan tolak ukur bagi satuan TNI AD lainnya. Disamping itu juga secara kemampuan SDM (Sumber Daya Manusia) personel Pendam Jaya, Kolonel Inf Heri Prakosa selalu menekankan agar Personel Pendam Jaya dapat bekerja lebih dari yang diharapkan serta selalu bekerja dengan hati dan fikiran yang tenang.

Atas dasar Hal tersebut diatas, Kapendam Jaya bersama 11 orang lainnya dari berbagaimacam Profesi mendapatkan apresiasi “Peace Of Mind” dari Astra berkat kerja keras serta pengabdian yang dilakukan guna kemajuan Bangsa melalui TNI AD, bertempat di Wisma Nusantara, Rabu (25/05).

Kapendam Jaya mendapatkan penghargaan ini, karena dinilai mampu membangkitkan semangat, penggali motivasi kerja dan menjadi sumber inspirasi bagi segenap insan penerangan khususnya Penerangan Jajaran Kodam Jaya.

“Intinya kalau bekerja harus tulus, ikhlas, bertanggung jawab dan jangan pernah mengeluh. Berikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas serta jadikan bekerja sebagai Ibadah,” Tegas Kapendam Jaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam Jaya Mendapatkan Penghargaan Peace Of Mind