Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Karya Bhakti Dalam Rangka HUT ke-54 Korem 012/TU

Dibaca: 59 Oleh 30 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jajaran Kodim 0116/Nagan Raya gelar Karya Bhakti, dalam rangka memperingati HUT Ke 54 Korem 012/Teuku Umar, dengan sasaran fasilitas umum berupa pasar dan tempat ibadah masing -masing di Kec. Kuala dan Kec. Seunagan.

Kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Desa Jeuram Kecamatan Seunagan dan di desa Simpang Peut Kecamatan Kuala melibatkan beberapa unsur dan elemen masyarakat antara lain dari aparat Kodim 0116/Nara, personel dari Kipan B Yonif 116/Garda Samudera, Polres Nara, anggota Sub Den B Brimob Ujung Fatihah, unsur Pemda, Pramuka dan masyarakat.

Menurut Kapten Inf Legianto Danramil 08/Kuala sebagai koordinator kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka merebut hati dan pikiran rakyat. Selain itu juga merupakan rangkaian peringatan kegiatan menyambut HUT Ke- 54 Korem 012/Teuku Umar tahun 2016.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan budaya hidup sehat dan budaya bersih di lingkungan masyarakat,imbuhnya.

Adapun sasaran yang dilaksanakan meliputi Pembersihan Pasar Simpang Peut,Meunasah Al Furqon di kecamatan Kuala, Pasar Jeuram,, Mesjid Babul Raya di kecamatan Seunagan. (Hr-77)

Baca juga:  Satgas TMMD Bantu Pelajar Seberangi Jembatan Darurat

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel