TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 045/Gaya Sambut Kedatangan Menteri Yohana Di Pangkal Pinang

By 02 May 2016 14:23Kodam II/Sriwijaya
kunkermenterikebangka020516

Kepala Staf (Kasrem) 045 Gaya. Letnan Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda menyambut kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Yohana Susana Yambesi. Minggu. 1/5 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kasrem turut mendampingi selama kunjungan Yohana ini dalam rangka melihat langsung tersangka pembunuh honorer Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kota Pangkalpinang Hendy Pratama (25) yang terjadi pada Jumat (22/4) yang dilakukan sebelum waktu Ashar jam 15.00 an.

Hal yang patut diprihatinkan karena pelaku pembunuhan Hendy dilakukan oleh tiga orang dengan dua dari tersangka masih tergolong masih dibawah umur yaitu DE (13) dan AL (15) sedangkan satu orang lagi JE (26) tergolong sudah dewasa dan sekarang dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kepolisian Indonesia.

Peristiwa ini merupakan bahan pembelajaran dan evaluasi bersama seluruh komponen bangsa dalam membina, mendidik serta menyiapkan para generasi muda yang akan menjadi penerus perjuangan bangsa.

Turut hadir dalam penyambutan Menteri Yohana. Kapolda Babel Brigjel Pol Yovianes Mahar. Sekda Prov Kep Babel H. Syahrudin. Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prastyo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 045/Gaya Sambut Kedatangan Menteri Yohana Di Pangkal Pinang