TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Keberhasilan TMMD Merupakan Kerjasama TNI dan Rakyat

By 13 May 2016 06:39Kodam V/Brawijaya
tm5

Magetan, Keberhasilan TMMD bukan hanya dari hasil pembangunan yang dicapai, tetapi kebersamaan TNI dengan rakyat itulah keberhasilan TMMD. Demikian dikatakan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, S.I.P pada saat meninjau lokasi TMMD Ke 96 di Desa Manjung Kec. Panekan Kabupaten Magetan, Kamis (12/5/16).

Ikut mendampingi kunjungan Komandan Kodim antara lain Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Suyut, Pawas TMMD Kapten Inf Puguh. P, Pasiter Dim Magetan Kapten Inf Suparlan, Babinsa Desa Manjung Serda Sudianto, Danki SSK Lettu Inf Ismail dan dari PU Kab. Magetan Parlan. ST Jabatan Kasi Pemelliharaan Bina Marga.

Memasuki hari ke sepuluh ini, masing-masing sasaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 tahun 2016 di Desa Manjung Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan sudah mencapai hasil persentase rata-rata Giat fisik diantaranya, Pengaspalan jalan 40 %, Talud 45 %, Renovasi lima unit RTLH 50 % dan rehab tempat ibadah 50 %.

Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, S.I.P. memerintahkan ke Danramil 03 Panekan dan Danki SSK di bantu dengan Pasiter Kodim Magetan Supaya mengawasi dan mengerahkan anggotanya dalam melaksanakan tugas TMMD dengan baik utamanya disiplin waktu, karena antusias warga masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan TMMD ini.

Danramil 03 Panekan Kapten Inf Suyut di sela waktu peninjauan lokasi TMMD ini mengatakannya akan melaksanakan perintah Dandim dan optimis keseluruhan sasaran TMMD ini selesai sesuai dengan jadwal waktu yang direncanakan.

“Oleh karena itu, saya rutin menggunjungi anggota saya dan masyarakat Desa Manjung Kec. Panekan yang bekerja di lapangan untuk memberikan motifasi atau semangat kepada mereka dengan harapan sasaran bisa selesai tepat waktu” ujarnya. (Penrem081).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Keberhasilan TMMD Merupakan Kerjasama TNI dan Rakyat