Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kegiatan Donor Darah Yonif Raider Khusus 136/TS

Dibaca: 102 Oleh 16 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit Kompi Markas Yonif Raider Khusus 136/TS melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah bersama. Kegiatan donor darah ini dilakukan di Pusat Pembelanjaan Kepri Mall. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kota Batam dan diikuti juga oleh intansi lain dengan tujuan untuk membantu sesama manusia, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan darah di Kota Batam.

Antusias anggota Yonif Raider Khusus 136/TS yang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial tersebut cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya para pendonor yang mendaftarkan diri di petugas PMI untuk diperiksa tensi dan hemoglobinnya, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan aman dan lancer tidak mengalami masalah.

Manfaat dari donor darah adalah kepuasan secara psikologi yang didapat karena telah membantu orang lain. Selain itu juga bisa membantu pemerintah daerah Kota Batam dalam mensejahterakan masyarakat di bidang kesehatan dengan memberikan cadangan stok darah di kantor PMI Kota Batam, agar selalu siap dan mudah diperoleh masyarakat saat membutuhkannya.

Baca juga:  Pangdam I/BB Apresiasi Bupati Inhu Yopi Arianto Prakarsai Apel Akbar Perdana FKPPI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel