TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi TK Kartika dan TK Hangtuah

By 20 May 2016 15:50Kodam XII/Tanjungpura
HANG

Pontianak, Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo untuk pertama kalinya mengunjungi Sekolah Taman Kanak-kanak Kartika XVII-05 Yayasan Kartika Jaya dan TK Yayasan Hang Tuah VI Lantamal XII Pontianak, Kamis (19/05) .

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi didampingi Ketua Persit KCK Pengurus Daerah XII/Tpr Ny. Aniek Agung Risdhianto, Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Lien Ahmad Supriyadi, Ketua Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny Jani Susiati M. Harri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Irene Tatang Harlyansyah dan Ketua Persit KCK Korcab 121/Abw Ny. Dwi Widodo beserta Pengurus Dharma Pertiwi Daerah L.

Sebagaimana tamu kehormatan lainnya begitu juga dengan ketua umum Dharma Pertiwi yang baru pertama berkunjung ke sekolah tersebut juga mendapat kehormatan penyambutan dan dilanjutkan bernyanyi dan bermain bersama murid-murid, pada kesempatan tersebut, Ny. Nenny Gatot Nurmantyo juga menyerahkan bantuan berupa alat tulis, tas sekolah dan cindera mata yang diterima secara simbolis oleh Kepala Sekolah dan perwakilan murid di kedua sekolah tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan guna membantu meningkatkan dunia pendidikan serta menciptakan Sumber Daya Manusia khususnya generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa dalam mengisi pembangunan dimasa yang akan datang”, ujar Ny Nenny Gatot Nurmantyo disela-sela kegiatan kunjungan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketum Dharma Pertiwi Kunjungi TK Kartika dan TK Hangtuah