TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0506/tgr Gelar Latnis Intel

By 18 May 2016 06:24Kodam Jaya
1

 

Danramil 04/Serpong Mayor Arh Mulyadi yang mewakili Dandim 0506/Tgr secara resmi membuka pelaksanaan Latnis Intel (Latihan Teknis Intelijen) Kodim 0506/Tgr TA. 2016 bertempat di Aula Makodim 0506/Tgr alamat Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sukasari Kec.Tangerang Kota.Tangerang, Senin (15/5/16).

Latihan ini digelar guna menambah wawasan, pengetahuan dan ketajaman, kemampuan bidang Intelijen kepada prajurit untuk menyongsong tugas yang diberikan oleh Komando atas.

Dalam sambutannya Danramil 04/Serpong menyampaikan untuk mewaspadai bahaya laten komunis yang pada akhir-akhir ini sangat bertentangan dengan ideologi bangsa kita, ini merupakan satu atensi khusus bagi aparat intelijen untuk tetap memberikan informasi yang berguna untuk satuan dalam menjaga kondisi keamanan di wilayah agar tetap terkendali dan kondusif.

Sebagai prajurit intelejen, kerahasiaan itu nomor satu. Jati diri sebagai intel harus dijaga serapi-rapinya dan jangan sampai orang lain mengetahuinya. Pasalnya, jika identitas terbongkar maka akan menyulitkan kerja intel sendiri saat mengumpulkan data di lapangan.

Di akhir sambutan Danramil 04/Serpong menekankan agar Latnis Intel ini dapat dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan aparat intelijen Kodim 0506/Tgr dalam melaksanakan tugas-tugas intelijen di wilayah Tangerang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0506/tgr Gelar Latnis Intel