Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0709/Kebumen Gelar Turnamen Sepak bola Harkitnas 108

Dibaca: 14 Oleh 09 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Czi Priyo Sambodo, S.I.P bertindak selaku irup pada pembukaan turnamen sepak bola Dandim Cup 2016 bertempat di lapangan sepak bola Desa Mangli Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen, Minggu (08/5/16).

Dalam amanatnya Dandim 0709/Kebumen mengatakan, “Berolahraga merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap orang dimanapun dan kapanpun serta menjadi suatu trend atau gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini. Menggelorakan hidup sehat dengan berolahraga secara teratur bukanlah suatu hal yang mudah, diperlukan banyak cara dan berbagai kegiatan untuk menarik minat masyarakat tersebut.

Salah satu cara yang saat ini sedang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Dandim 0709/Kebumen Cup yang bertujuan memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke – 108 atau yang sering kita sebut dengan HARKITNAS. Tujuan yang lebih konkrit lebih diarahkan kepada bentuk menggali potensi atlet – atlet sepak bola berbakat di wilayah Kab. Kebumen dan sekitarnya disamping sebagai pembinaan ajang silaturahmi diantara sesama atlet dan kebersamaan diantara Pemerintah Kabupaten, TNI/Polri dan insan olahraga.

Baca juga:  Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat TA. 2016

Sedangkan manfaat yang didapat melalui turnamen ini diantaranya untuk membangun dan membentuk watak serta karakter bangsa yang kuat, memiliki kepedulian, persaudaraan, dan kebersamaan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kebumen. Oleh sebab itu marilah kita sukseskan bersama turnamen ini dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan diantara kita, “ katanya.

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup tahun 2016 ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Mei hingga 5 Juni 2016 yang akan diikuti oleh 32 tim lokal di wilayah Kabupaten Kebumen untuk memperebutkan Piala Tetap dan Bergilir serta uang pembinaan total Rp. 14.500.000,- Untuk partai pembuka akan diselenggarakan pertandingan antara Club SKN dan Club STIKES Gombong.(Pard)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel