Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0732/Sleman Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Seluruh Jajarannya

Dibaca: 63 Oleh 31 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0732/SLEMAN. Komando Distrik Militer (Kodim) 0732/Sleman bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sleman mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada seluruh jajaran Kodim 0732/Sleman, Senin (30/05) bertempat di Makodim setempat.

Acara yang dikemas dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di tubuh TNI ini menurut Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Arm Djoko Sudjarwo merupakan perintah dari Komando Atas. “Perintah langsung dari Panglima TNI untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh anggota TNI,” ujar Dandim disela-sela acara.

Dia juga berpesan, jangan sampai anggota TNI khususnya Kodim 0732/Sleman terlibat dengan narkoba. “Keluarga kita, saudara kita, jangan sampai terjerumus narkoba. Jangan sampai kita terbuai, karena banyak duit, lupa dengan kewajiban kita,” katanya.

Djoko juga menyampaikan, bahwa pihak Kodim 0732/Sleman telah melakukan penandatantangan perjanjian dengan seluruh anggota jajarannya untuk tidak terlibat dengan narkoba. “Sudah dilakukan MoU dengan seluruh anggota, dengan konsekuensi jika sampai ada anggota yang terlibat narkoba akan dipecat, dan komandan satuannya akan di non-Job kan,” tegasnya.

Baca juga:  Personil Brigif 21/Komodo Terima Sosialisasi P4GN

Pembicara dari BNN Kabupaten Sleman Irindra Septi Wahyuningrum, S.Sos mengatakan saat ini generasi Indonesia sehat tanpa narkoba. “Masalah narkoba bukan masalah dari BNN saja, tapi menjadi tanggungjawab seluruh warga Indonesia,” ungkapnya.

Ditambahkan Irindra situasi Indonesia saat ini dalam darurat narkoba. “Jadi kita harus perang melawan narkoba,” katanya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel