TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1402/Polmas Gelar Rapat Evaluasi Cetak Sawah baru

By 03 May 2016 13:08Kodam VII/Wirabuana
photo_2016-05-03_12-10-01

Bertempat di Ruang Rapat Kodim 1402/Polmas dilaksanakan  Rapat evaluasi program cetak sawah baru di wilayah Kabupaten Polewali mandar untuk membahas berbagai kendala dan permasalahn dilapangan. Selasa (03/05)

Rapat dipimpin oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra, hadir pada kegiatan tersebut KALAKLAP ( Kepala Pelaksana Lapangan) Cetak sawah baru kabupaten Polewali mandar Letkol Inf Yulius Ida Bagus Suseno, Kepala Bidan Pengolahan Tanah dan Air Dinas Pertanian Kab Polman Andi Ibrahim, Mitra Kerja Cetak sawah Baru Dan Para Danramil Kodim 1402/Polmas.

Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra dihadapan para peserta rapat memaparkan  bahwa target yang diberikan oleh komando atas untuk program cetak sawah di wilayah kabupaten Polewali mandar seluas 1500 Ha dan diharuskan selesai 30 juni mendatang, Saat ini yang sedang dikerjakan  sesuai laporan Babinsa dilapangan baru sekitar 821,713 Ha dan yang sudah selesai sekitar 312 Ha.

“Saya harap mitra kerja  untuk  bekerja lebih giat lagi dan secara profesional agar target dapat tercapai 30 juni mendatang, Dengan waktu yang tersisa 2 bulan ini diharapkan dapat selesai serta dapat dipertanggung jawabkan dengan baik”. Tegas Dandim.

Sementara itu KALAKLAP (Kepala Pelaksana Lapangan) Kabupate Polman  Letkol Inf Y I Bagus Suseno juga meminta kepada Mitra kerja agar bekerja secara profesional dan komunikasikan  kendala dilapangan agar target 1500 Ha dapat diselesaikan dengan baik sampai akhir Juni mendatang.

“Saya bersama Kodim 1402/Polmas dan Dinas pertanian kab Polman akan terus mengawal pengerjaan cetak sawah ini sampai selesai dan bisa dipertanggung jawabkan dengan baik nantinya kepada Komando atas sesuai target yang ditetapkan”. Ujar Kalaklap.

Kepala Bidang pengolahan tanah dan air Dinas Pertanian Kab Polman Andi Ibrahim  juga menyampaikan bahwa pihaknya siap terus bekerja sama dan  mengawal program cetak sawah baru di kab Polman ini sampai dengan selesai akhir juni mendatang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1402/Polmas Gelar Rapat Evaluasi Cetak Sawah baru