TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Iwan Setiawan Menjabat Komandan Korem 052 Wijayakrama

By 11 May 2016 15:11Kodam Jaya
iwan

Kolonel Infanteri Iwan Setiawan menjabat Komandan Korem 052/Wijayakrama menggantikan Kolonel Kavaleri Muhammad Zamroni, yang pelaksanaan serah terimanya dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. Selasa (10/5).

Selain memimpin Serah terima Jabatan  Danrem 052/Wijayakrama juga dilaksanakan Tradisi Korps Para Perwira dilingkungan Kodam Jaya. Sementara yang melaksanakan serah terima jabatan dan tradisi korps antara lain, Danrem 052/Wijayakrama dari Kolonel Kav Muhammad Zamroni Kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan, S.E.,M.M, Asrendam Jaya dari Kolonel Czi Saptono Syiwanudi,S,Sos., kepada Letkol Czi Eko Pujianto Cahyo Putro, S. Sos., Kababinminvetcaddam Jaya dari Kolonel Inf Suwarjiyana dan Perwira LO AU kodam Jaya dari Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., Kepada Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, Sekaligus pelepasan Letkol Arh Dedik Ermanto, S.I.P., Kasmen Arhanud 1/F Kodam Jaya.  Acara ini dilaksanakan di Aula Sudirman Kodam Jaya. Selasa (10/5/2016).

Dalam Amanatnya Pangdam Jaya menyampaikan, acara ini merupakan suatu wujud kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD dan juga sekaligus bertujuan untuk melestarikan nilai kejuangan, menumbuhkan kebanggaan terhadap satuan serta membangkitkan motivasi kerja dan pengabdian yang lebih baik.  Bangun sinergi yang baik dengan unsur staf disatuan dan komponen masyarakat lingkungan, kembangkan terus kreatifitas yang inovatif dan kreatif agar mendukung keberhasilan tugas pimpinan dan meraih prestasi yang membanggakan.

Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arh Dedik Ermanto, S.I.P atas promosi jabatan Golongan IV menjadi Dirbindiklat Pussenarhanud Kodiklat TNI AD. Ucapan terima Kasih disampaikan juga  kepada para istri yang telah aktif menunjukan pengabdian diorganisasi Persit dan mendampingi suami, Karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran istri didalamnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf Iwan Setiawan Menjabat Komandan Korem 052 Wijayakrama