TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf. Tandyo Budi Revira Resmi Jabat Danrem 142 Tatag

By 27 May 2016 12:55Kodam VII/Wirabuana
danrem1

Parepare. Jumat (27/5). Kolonel Inf Tadyo Budi Revira, yang sebelumnya menjabat Komandan Resimen Taruna (Danmentar Akmil) Magelang, resmi dilantik menjadi Komandan Korem 142/Tatag. Kolonel Inf Tadyo Budi Revira setelah melaksanakan Penyerahan tugas jabatan dari Pangdam VII/Wrb mayor jendral TNI Agus Surya Bakti bertempat di gedung BPW Makodam VII/Wrb Makssar, Jumat(27/5).

Penyerahan Tugas di tandai, dengan penyematan tanda pangkat jabatan, serta penyerahan tongkat Komando, dilanjutkan dengan penyerahan Dhuaja (Lambang Kesatuan) Korem 142/Tatag kepada pejabat Danrem baru yang disaksikan Kasdam VII/ Wrb, para Dan/Kabalak, pejabat teras Kodam VII/Wrb, Ketua dan Pengurus Persit KCK PD VII/Wrb.

Dalam sambutannya Pangdam VII/Wrb mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga harus di pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi, serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik,” ujarnya.

“Disisi lain tingkatkan pembinaan satuan secara maksimal dengan menjalin kerja sama yang baik dan harmonis dengan unsur FKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, toko adat dan institusi terkait guna mendukung pencapaian tugas pokok satuan secara optimal sebagaimana yang telah di lakukan oleh pejabat pejabat sebelumnya . ” Tegas Pangdam VII/Wrb.

Turut hadir dalam kegiatan ini kasdam VII/Wrb, irdam, para Danrem, para asisten, perwira ahli, para kabalak, para dandim dan para kasi sejajaran rem 142 Tatag. (Penrem 142/Tatag).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf. Tandyo Budi Revira Resmi Jabat Danrem 142 Tatag