TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Kodiklat TNI AD Pimpin Gelar Kesiapan  Lomba Peleton Tangkas Periode I Ta 2016

By 19 May 2016 13:37Kodiklat, Ton Tangkas
kodiklattontangkas16

Lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode I TA 2016 akan di gelar mulai tanggal 23 sampai dengan 30 Mei 2016 di Cimahi dan Cipatat Jawa Barat. Gelaran Akbar yang mempertandingkan delapan materi seperti kesegaran Jasmani A, Renang Militer, Renang Militer, HTF, Lintas Medan Teori dan Praktek Ilmu Medan, Menembak Pistol, Menembak Senapan serta Beladiri Militer Yong Moodo. akan diikuti oleh 15 Peleton dari 2 devisi Kostrad dan 13 Kodam yang ada di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Agar Perlombaaan berjalan sukses sesuai tujuan dan sasaran, maka Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto memimpin langsung Apel Gelar Kesiapan Personel dan Materiil Lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode I TA 2016 yang bertempat di Lapangan Brigif 15/Kujang Cimahi.

Gelar Kesiapan ini diikuti oleh seluruh penyelenggara dan pendukung lomba serta seluruh perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan lomba tersebut.  Komandan Kodiklat TNI AD menyampaikan kepada seluruh penyelenggara dan pendukung harus dapat bertindak adil serta berikan nilai sesuai kenyataan di lapangan dan peraturan yang telah disepakati bersama.  Penilaian harus transparan dan utamakan faktor keamanan, hindari seminimal mungkin kerugian personel dan materiil serta jangan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodiklat TNI AD berkesempatan melihat langsung peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan lomba tersebut. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Kodiklat TNI AD Pimpin Gelar Kesiapan  Lomba Peleton Tangkas Periode I Ta 2016