TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kompi Senapan E Yonif 113/Js Bersihkan Tanah Longsor

By 16 May 2016 13:10Kodam Iskandar Muda
ima

Mane-Personel Kompi Senapan E Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti bersama dengan Koramil dan Muspika Kec Geumpang serta masyarakat bergotong royong membersihkan badan jalan dari tanah longsor dan pohon tumbang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Andre.S bertempat Desa Jambuni Kec. Geumpang, Senin(16/5).

Sebanyak lebih kurang 30 orang personel Kompi Senapan E Yonif 113/JS dibantu dengan Koramil Kec. Geumpang membantu masyarakat bergotong royong membersihkan badan jalan dari tanah longsor dan pohon tumbang yang dapat mengganggu jalannya aktifitas masyarakat setempat , kegiatan yang dilaksanakan bersama sama ini merupakan upaya Binter satnonkowil Kipan E Yonif 113/JS khususnya dengan masyarakat yang berada disekitar Kipan E Yonif 113/JS sehingga dengan manunggalnya TNI dengan rakyat diharapkan akan menciptakan kerjasama yang baik sesuai dengan yang diharapkan.

Letnan Dua Inf Andre. S mengatakan kegiatan gotong royong bersama sama dengan Muspika dan Masyarakat Kec. Geumpang ini merupakan upaya dan peduli Kipan E Yonif 113/JS terhadap desa binaannya disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk mengatasi kesulitan sekitarnya dikarenakan tanah longsor dan pohon tumbang akan dapat mengakibatkan aktifitas serta perekonomian masyarakat setempat terganggu dan tidak operasional sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan juga nantinya aktifitas segera lancar seperti semula untuk itu juga kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan adanya hubungan yang baik akan menciptakan suasan yang aman dan tentram sehingga masyarakat nantinya akan tergerak hatinya serta timbal balik untuk membantu Kipan E Yonif 113/JS dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan Negara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kompi Senapan E Yonif 113/Js Bersihkan Tanah Longsor