TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komunikasi dan Motivasi Guna Meningkatkan Kinerja Dan Soliditas TNI Polri Oleh Bapak Aqua Dwipayana Di Kodim 0713/Brebes

By 26 May 2016 12:20Kodam IV/Diponegoro
IMG_6350

Brebes, Rabu (25/05/2016) bertempat di aula Makodim 0713/Brebes telah dilaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi Guna Meningkatkan Kinerja dan Soliditas TNI Polri Oleh Bapak Aqua Dwipayana  kepada Anggota Kodim 0713/Brebes , Polres Brebes, Minvedcat IV-7, Subdenpom IV/1-4 dan Persi KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

            Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, DR. Aqua Dwipayana sebagai narasumber, Seluruh Perwira Kodim 0713/Brebes, anggota Kodim 0713/Brebes , Polres Brebes, Minvedcat IV-7, Subdenpom IV/1-4 dan Persi KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes.

            Acara diawali Sambutan Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S.I.P., mengucapan selamat datang Bapak DR. Aqua Dwipayana yang telah berkenan hadir di Kodim 0713/Brebes dalam acara Komunikasi dan Motivasi Guna Meningkatkan Kinerja & Soliditas TNI Polri. maksud dan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan guna terwujudnya komunikasi yang harmonis kepada semua pihak sekaligus menumbuhkan motivasi guna meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok sesuai profesionalisme masing-masing. Semoga dalam acara ini bisa bermanfaat dalam diri kita dan keluarga serta menambah motivasi guna meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan dinas sehari-hari.

            Kemudian dilanjutkan dengan sharing komunikasi oleh DR. Aqua Dwipayana yang menyampaikan bahwa untuk meningkatkan produktifitas organisasi maka perlu meningkatkan produktifitas orang-orang yang ada didalamnya, yang salah satunya adalah meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi, karena 70 % kesalahan di dunia kerja adalah hasil dari komunikasi yang buruk.

            Untuk meningkatkan komunikasi mengunakan prinsip 4 “AS”. AS yang pertama adalah Bekerja Ikhlas artinya bekerja tanpa paksaan dan tekanan karena bekerja adalah inadah, AS yang kedua adalah Bekerja Cerdas artinya bekerja dengan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman, AS yang ketiga adalah Bekerja Keras artinya adalah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai sasaran dengan penuh semangat meraih hasil yang baik dan maksimal, sedangkan AS yang keempat adalah Bekerja Tuntas jangan setengah-setengah

            Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan peserta yang hadir dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Komandan Kodim 0713/Brebes kepada DR. Aqua Dwipayana. (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komunikasi dan Motivasi Guna Meningkatkan Kinerja Dan Soliditas TNI Polri Oleh Bapak Aqua Dwipayana Di Kodim 0713/Brebes