TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil Bersama Warga Dan Relawan Gotong Royong Bersihkan Kampung

By 02 May 2016 07:56Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160501-WA0035

Koramil sebagai ujung tombak TNI-AD dalam melaksanakan Binter dengan  langkah-langkah kongkrit melalui pemberdayaan wilayah yang inplementasinya di lapangan diwujudkan diantaranya dengan kegiatan bersama warga melaksanakan bersih-barsih lingkungan.

Seperti yang dilakukan jajaran Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman dipimpin langsung Danramil Mayor Inf Yakobus Totok bersama warga Dusun Mraen, Dusun Nganti Desa Sendangadi dan para relawan melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka menyongsong peringatan hari jadi ke 100  Kabupaten Sleman. Munggu (1/5).

Komandan Ramil12/Mlati Mayor Inf Yakobus Totok menyampaikan personil Koramil dalam kegiatan Binter ini masih banyak menemui kendala di lapangan. Termasuk keterbatasan jumlah personil itu sendiri. Namun kendala ini tidak menjadi suatu penghalang bagi kami untuk tetap melaksanakan tugas-tugas Binter.

Harapan dari para warga semoga kegiatan ini tidak cukup di laksanakan menyongsong giat hari jadi kab. Tetapi di minta ada jadwal agar kebersihan lingkungan kami akan selalu terjaga dan timbul kesadaran warga akan kebersihan dan selalu menjaganya.

Hadir dalam kegiatan bersih-barsih lingkungan diantaranya FKWA (Forum komunikasi winongo), RELSEND(Relawan sendangadi), Lowo Rescue serta Warga dusun Mraen dan dusun Nganti. (Koptu Her Dim 0732/Slm)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil Bersama Warga Dan Relawan Gotong Royong Bersihkan Kampung